Harden, Jokic, Doncic, Beal, Morant

Harden, Jokic, Doncic, Beal, Morant

Inilah kesempatan Anda untuk memprediksi masa depan dan mencoba mencari tahu berapa banyak poin yang akan dicetak pemain favorit Anda musim depan. Kami menyukai total skor rata-rata musim di bawah untuk Nikola Jokic, Joel Embiid, Trae Young, dan Dejounte Murray. Kami menyukai total skor rata-rata musim yang berlebihan untuk James Harden, Luka Doncic, Ja Morant, Bradley Beal, dan LeBron James.

LeBron James Ja Morant NBA mencetak total rata-rata di bawah Harden Embiid Jokic Doncic BealJa Morant dari Memphis Grizzlies menjaga LeBron James dari LA Lakers. (Gambar: Justin Ford/Getty)

Joel Embiid (30,6 ppg) mengungguli LeBron James (30,3 ppg) dalam perebutan gelar pencetak gol pada musim 2021-22 karena LeBron melewatkan seperempat musim karena cedera dan gagal memenuhi syarat minimum pertandingan.

LeBron James 28,2 o/u (LEBIH)

Apa yang akan dilakukan LeBron musim mendatang? Akankah dia mencoba untuk memenangkan gelar mencetak gol di musim yang sama dia mengamankan rekor skor sepanjang masa NBA? Dia hanya 1.325 poin dari Kareem Abdul-Jabbar (28.387) untuk poin terbanyak dalam sejarah NBA. Jika LeBron rata-rata 27 ppg musim depan, dia akan membutuhkan 50 pertandingan untuk melewati Abdul-Jabbar. Jika dia rata-rata 30 ppg, dia akan melakukannya dalam 45 pertandingan.

Hasil penilaian LeBron tergantung pada status kesehatan Anthony Davis. Jika Davis keluar dalam waktu yang signifikan sekali lagi, perkirakan LeBron akan mengarah ke utara dengan rata-rata skor 29 ppg. Lalu ada drama Russell Westbrook, yang akan mempengaruhi rata-rata skor LeBron. Jika mereka Lakers tidak bisa membuang Westbrook, dan sepertinya mereka terikat untuk Turnamen Play-In Wilayah Barat, berharap LeBron untuk fokus pada gelar mencetak gol dan memecahkan rekor Abdul-Jabbar daripada khawatir tentang memenangkan kejuaraan lain.

Joel Embiid 30,1 o/u (BAWAH)

Embiid harus membuat keputusan: memenangkan kejuaraan, atau memenangkan MVP. Tentu, ada skenario di mana Anda dapat mencoba memenangkan keduanya dan itu juga bergantung pada kesehatannya secara keseluruhan. Embiid adalah runner-up dalam perlombaan MVP terdekat dalam dua dekade. Penggemar Philly berpikir Embiid dirampok oleh Nikola Jokic, dan Anda dapat membuat penilaian yang adil di kedua sisi.

Philadelphia memiliki jendela sempit untuk memenangkan kejuaraan, dan ini mungkin kesempatan terakhir mereka dengan Doc Rivers sebagai pelatih kepala dan susunan pemain saat ini. Embiid mungkin tidak harus mencetak gol sebanyak musim lalu untuk menang, tetapi sekali lagi, dia mungkin memiliki chip di bahunya dan ingin memenangkan MVP. Dia memenangkan gelar penilaian dan melewatkan MVP, sehingga pencapaian itu bukan kunci untuk mengumpulkan suara MVP. Sepertinya Harden akan memberikan upaya mencetak gol yang jauh lebih besar musim ini, sehingga rata-rata skor 30,1 di bawah terlihat tepat untuk Embiid.

James Harden 21,7 o/u (LEBIH)

Harden serius mencoba untuk memenangkan kejuaraan dengan 76ers. Dia mengambil pemotongan gaji dalam kisaran $ 15 juta sehingga tim mampu untuk menandatangani pemain peran dan mantan rekan satu tim dengan Houston Rockets. Dia menjauhi klub tari telanjang, berolahraga tanpa henti, menurunkan berat badan, dan dia memesan Burger In-n-Out tanpa roti dan melewatkan kentang goreng.

Embiid menantang Harden untuk menemukan pria yang rata-rata 36,1 ppg pada 2019. Dia tidak harus mencetak 30-plus di Philadelphia, tetapi berharap dia meningkat dari 21 ppg tahun lalu. Jangan lupa dia hanya tampil dalam 21 pertandingan dengan 76ers setelah Brooklyn Nets menukarnya dengan Ben Simmons, jadi dia masih mencoba untuk mencari tahu Embiid dan pelanggaran lainnya saat playoff bergulir. Kami memiliki keyakinan pada Harden bahwa dia benar-benar ingin menang tahun ini. Selama dia tidak mengikuti klub dan mengurangi karbohidrat, kami merasa senang dengan rata-rata skor di atas 22 ppg.

Nikola Jokic 27,0 o/u (BAWAH)

Jokic memenangkan MVP di musim berturut-turut, dan mungkin dia seharusnya berada di urutan kedua setelah Embiid. Kemudian lagi, ia membukukan angka yang lebih baik dari musim sebelumnya (27,1 poin, 13,8 rebound, 7,9 assist) dan membawa seluruh Nuggets tanpa dua pemain kontrak maksimal. Jamal Murray melewatkan seluruh musim karena cedera ACL, dan Michael Porter bertahan beberapa minggu sebelum dia menjalani operasi punggung akhir musim. Baik Murray dan Porter diharapkan kembali ke lineup dengan pemulihan penuh, sehingga Jokic tidak perlu menanggung beban mencetak gol. Kami menyukai di bawah rata-rata skor untuk Jokic musim ini, tetapi di suatu tempat di pertengahan 20-an dan pasti di bawah 27,1 ppg tahun lalu.

Luka Doncic 28,9 o/u (LEBIH)

Doncic akan mencoba memimpin negara asalnya, Slovenia, meraih gelar EuroBasket berturut-turut di akhir musim panas. Jadi, setidaknya dia akan bugar pada saat musim dimulai, tidak seperti tahun lalu ketika dia muncul di pramusim dengan sedikit gendut. Doncic tidak memiliki Unicorn atau Jalen Brunson sebagai starter bersamanya musim ini, jadi harap pelatih kepala Jason Kidd mengandalkan Doncic untuk mencetak lebih dari 30 ppg musim ini dalam serangan heliosentris Mavs.

Trae Young 28,3 o/u (BAWAH)

Atlanta Hawks mengakuisisi Dejounte Murray dalam pertukaran dengan San Antonio Spurs untuk memperkuat pertahanan mereka. Murray dan Young menandai pertama kalinya dalam sejarah NBA di mana ada lapangan belakang awal dengan pemain yang rata-rata mencetak setidaknya 20,0 poin dan 8,0 assist per game. Tapi itu semua di atas kertas dengan dua tim yang berbeda. Bagaimana itu akan berhasil di Atlanta? Bisakah Hawks memiliki backcourt seperti Portland Trail Blazers selama hari-hari puncak Damian Lillard/CJ McCollum? Atau lapangan belakang seperti Washington Wizards dengan Bradley Beal/John Wall?

Hawks bisa menghadapi beberapa masalah berbagi hanya dengan satu bola dan Young dulunya adalah babi bola yang besar. Ini akan menjadi panggilan dekat untuk mencoba memprediksi rata-rata skor untuk Young, tetapi tampaknya logis itu berjalan di bawah dengan Murray di tim.

Dejounte Murray 20,1 o/u (BAWAH)

Jika Young adalah coinflip dan close call yang sah, maka Murray tampaknya jauh lebih mudah diprediksi. Dia orang baru di Hawks dan akan tunduk pada Young. Harapkan Murray untuk mencetak gol di usia remaja yang tinggi selama musim dengan beberapa permainan mengerikan pada malam ketika tim lawan adalah tim triple Young, atau pada malam yang langka Young menjadi dingin dari pusat kota.

Bradley Beal 25,5 o/u (LEBIH)

Beal melewatkan bagian terakhir musim ini dengan operasi pergelangan tangan. Dia mengatakan dia tidak 100% sembuh, tetapi cedera yang tersisa akan menjadi satu-satunya hal yang mencegahnya dari rata-rata lebih dari 25,5 ppg.

Dua musim lalu, Beal (31,3 ppg) gagal memenangkan gelar pencetak gol ketika Steph Curry menyingkirkannya di akhir pekan terakhir musim ini. Musim sebelumnya, Beal rata-rata 30,5 ppg untuk pertama kalinya dalam karirnya. Musim lalu, Beal berusaha rata-rata 30-plus dalam tiga musim berturut-turut, tetapi cedera pergelangan tangan menggagalkan upayanya untuk mencapai prestasi langka itu. Heck, hanya 11 pemain dalam sejarah NBA rata-rata 30 ppg untuk setidaknya tiga kali dalam karir mereka. Beal mungkin tidak melakukannya dalam tiga musim berturut-turut, tetapi dia ingin menjadi pemain #12 dalam daftar eksklusif pencetak gol elit NBA itu.

Jika Anda bertanya-tanya, Michael Jordan memimpin semua orang dengan rata-rata delapan musim setidaknya 30 ppg, diikuti oleh Wilt Chamberlain (7), dan Oscar Robertson (6).

Ja Morant 27,5 o/u (LEBIH)

Kami menyukai Ja Morant dan dia adalah pilihan kami untuk MVP musim lalu dengan rata-rata 27,4 poin, 6,7 assist, 5,7 rebound, dan 1,2 steal per game. Grizzlies memenangkan 56 game dan selesai dengan rekor terbaik kedua berkat Morant. Dia berusia 23 minggu depan dan belum mencapai langit-langit penuhnya menuju musim NBA keempatnya. Kesehatan akan menjadi perhatian utama. Morant turun di babak playoff karena cedera lutut. Dia juga melewatkan 25 pertandingan musim lalu dengan berbagai cedera. Jika Anda berpikir Morant bisa menjauh dari IL, maka skor rata-rata utara 30 ppg adalah kemungkinan.

Devin Booker 26,7 o/u (TBD)

Booker rata-rata sekitar 26 ppg dalam empat musim terakhir, jadi total skor rata-ratanya saat ini sebesar 26,7 o/u tampaknya tepat. Sebelum kita mencoba memprediksi apa yang akan dilakukan Booker musim depan, mari kita coba mencari tahu apa yang terjadi pada Phoenix Suns di Game 7 Semifinal Wilayah Barat melawan Dallas Mavs.

Itu mungkin penampilan terburuk dalam pertandingan playoff seri-clinching dalam sejarah NBA. Hei, ledakan terjadi sepanjang waktu di NBA. Postseason lalu memiliki peningkatan yang signifikan dalam ledakan karena begitu banyak tim yang hidup/mati dengan tembakan 3 poin. Dalam game 7 do-or-die, Suns turun 46 poin. Mereka kalah dengan 33 poin tetapi skor akhir membuatnya tampak jauh lebih dekat daripada kenyataan.

Waralaba biasanya tidak bangkit kembali dari rasa malu seperti kekalahan Game 7 itu, jadi kita akan melihat apakah Suns akan kembali ke jalur kemenangan mereka, atau apakah kemunduran Game 7 adalah pertanda kehancuran.

Kami mengubur lede di Booker. Dia putus dengan pacar Kendall Jenner dan saya tidak menyalahkan Kendall karena berpisah dengan Booker setelah betapa buruknya dia bermain di Game 7. Rupanya kedua sejoli itu kembali bersama, tetapi Anda tidak pernah bisa mempercayai gosip Hollywood. Jadi, apakah kita benar-benar akan membuat taruhan prop NBA berdasarkan status hubungan? Jika Booker dan Jenner melanjutkan hubungan mereka, bertaruh di bawah. Jika mereka putus untuk kedua kalinya, maka pertaruhkan semuanya karena dia akan sangat marah dan akan menyalurkan kecemasan hubungannya ke dalam kebingungan penilaian.

Author: George Wilson