Menjadi Pemain Poker yang Lebih Baik dengan Cepat Beradaptasi

Menjadi Pemain Poker yang Lebih Baik dengan Cepat Beradaptasi

Pasti ada bagian dari bermain poker yang tampaknya mustahil bagi beberapa pemain, menjadi pemain poker yang lebih baik seharusnya tidak menjadi salah satunya. Jika Anda belum pernah duduk dan memainkan permainan poker, menempatkan pemain di tangan akan menjadi konsep yang sangat asing. Anda telah melihat pemain melakukannya di masa lalu, tentu saja – mereka tampak seperti pesulap, tetapi mereka hanya bermain di atas level Anda. Namun, apa yang tidak mereka lakukan adalah apa yang semua orang suruh Anda lakukan – mencari tahu dua kartu yang dipegang oleh pemain lain.

Sebenarnya, meskipun cukup rapi, kemampuan untuk memanggil kartu hole lawan sebenarnya tidak terlalu berguna. Tentu saja itu akan membuat pemain baru keluar dari permainan pokernya, tetapi itu tidak akan menjadi bagian yang sangat besar dari strategi poker Anda. Jika Anda bermain di turnamen poker Texas Hold’em, pada kenyataannya, Anda mungkin tidak akan bisa melakukannya sama sekali. Jadi Anda hanya perlu belajar untuk menjadi pemain poker yang lebih baik.

Jika Anda benar-benar peduli tentang mencoba untuk mendapatkan pemain di tangan, Anda akan lebih peduli membaca lawan dari pada kartu lawan. Ini berarti mencari tahu bagaimana lawan bermain – dan itu, pada gilirannya, berarti melihat kecenderungan bermain pemain secara umum. Anda akan masuk jauh ke dalam mekanisme bagaimana pihak lain berpikir dan bagaimana pihak lain menampilkan dirinya sendiri, tetapi melakukan itu adalah satu-satunya hal yang membuat tangan pemain lain tidak menjadi misteri.

Substance Over Style untuk Menjadi Pemain Poker yang Lebih Baik

pria yang berpikir

Bermain poker Texas Hold’em berarti terus-menerus menyesuaikan diri dengan cara pemain lain bermain. Seperti yang Anda bayangkan, ini berarti tidak hanya menghabiskan waktu membaca pemain lain, tetapi juga mencoba mengabaikan gagasan memiliki gaya yang akan membuat Anda menjadi pemain ‘unik’ menjadi pemain poker yang lebih baik. Meskipun ini mungkin bertentangan dengan apa yang telah diajarkan kepada Anda – dan bahkan mungkin apa yang membuat Anda sukses terbatas – pada akhirnya akan terbayar. Ini adalah jenis keterampilan yang akan memungkinkan Anda untuk menang dengan hampir semua tangan poker dan jenis strategi poker yang akan menyimpan chip Anda dengan kuat di tumpukan Anda sendiri.

Proses untuk menjadi pemain poker yang lebih baik bukanlah tentang memiliki gaya Anda sendiri. Ini tentang mengetahui bagaimana beradaptasi dengan lawan Anda. Jika Anda dapat belajar bagaimana beradaptasi, Anda akan lebih sering meninggalkan pemenang daripada tidak, bahkan ketika kemungkinannya tidak menguntungkan Anda. Singkatnya, Anda akan benar-benar memahami cara bermain poker, untuk menjadi pemain poker yang lebih baik – sesuatu yang jauh lebih jarang terjadi di meja daripada yang mungkin Anda pikirkan.

Jadi, apa yang membuat Anda sebagai pemain? Itu membuat Anda menjadi tipe pemain yang bisa beradaptasi tanpa batas. Anda akan membaca pemain lain dan menyesuaikan gaya Anda. Terkadang Anda akan ketat, terkadang Anda akan longgar. Terkadang Anda akan bermain bertahan, sementara di lain waktu Anda akan agresif. Yang penting adalah Anda akan menjadi tipe pemain yang membuat pemain lain tidak nyaman, dan itu berarti Anda akan membuat mereka cenderung kalah bahkan ketika mereka seharusnya menang.

Belajar Membaca Tangan untuk Menjadi Pemain Poker yang Lebih Baik

Sekarang setelah Anda tahu mengapa Anda perlu melakukan ini, Anda harus mempelajari caranya. Anda harus mulai dengan prinsip dasar, dan tidak ada yang lebih mendasar dari ini – semakin awal posisi taruhan pemain, semakin sedikit tangan yang bisa dia pegang.

Jadi, mari kita lihat kemungkinannya. Jika seorang pemain di salah satu posisi awal memutuskan bahwa dia akan bertaruh bahkan sebelum flop keluar, ada kemungkinan besar dia memiliki sesuatu yang bagus – mengerjakan satu set, sepasang, atau beberapa kartu yang kuat. Namun, pemain selanjutnya mungkin memiliki sejumlah opsi lain yang tersedia, hanya karena mereka mungkin bereaksi. Sulit untuk menempatkan pemain berikutnya di tangan, tetapi itu bukan tidak mungkin.

Jika Anda ingin mengambil beberapa misteri dari poker, Anda mulai dengan pengakuan bahwa pemain tidak memiliki banyak pilihan di meja. Jadi, apa yang Anda lakukan jika tidak ada yang bertaruh? Anda memiliki dua pilihan yang biasa – Anda dapat memeriksa apakah Anda tidak percaya diri, atau Anda dapat memberikan sejumlah uang yang Anda rasa Anda memiliki sesuatu yang baik. Jika seseorang telah memilih untuk bertaruh, Anda dapat melipat, menaikkan, atau menelepon. Itu saja – hanya segelintir pilihan.

Menjadi Pemain Poker yang Lebih Baik di Jangkauan

rentang kartu

Jika lawan Anda bertaruh, Anda dapat menempatkannya di tangan. Anda tidak akan tahu apa yang ada di sana, tetapi Anda dapat mulai mengerjakan tebakan yang terpelajar. Merumuskan hipotesis adalah bagian inti dari membaca tangan dan menempatkan pemain di tangan.

Tusukan pertama Anda untuk mengetahui tangan pemain lain dikenal sebagai jangkauan. Ini adalah tebakan besar karena mewakili setiap kemungkinan tangan yang bisa dipegang oleh pemain yang akan menyebabkan dia melakukan gerakan tertentu. Jika seorang pemain datang setelah blind dan mengangkat, Anda dapat membuat tebakan yang terdidik bahwa pemain tersebut mungkin memiliki sesuatu yang lebih baik daripada sepasang lima – bukan tangan pembunuh, tetapi sesuatu yang akan berhasil terlepas.

Jadi, apa yang Anda ketahui dari sini? Anda dapat merumuskan peluang poker. Jika Anda mungkin memiliki sesuatu yang lebih baik, angkat. Anda memiliki sesuatu yang jauh lebih buruk, lipat. Jika Anda bahkan mati, hubungi. Jangan repot-repot dengan tembakan panjang kecuali itu akan menutupi peluang, tetapi tetap perhatikan apa yang dilakukan lawan Anda saat dia melanjutkan permainan.

Ini benar-benar cara paling sederhana untuk melihat sesuatu. Anda masih harus mempertimbangkan gaya khusus pemain, serta kelemahan gaya permainannya. Anda mungkin sangat ingin terus bermain, tetapi ketahuilah bahwa Anda harus terus melihat peluang seiring berjalannya waktu.

Memahami Pemain

Menempatkan pemain di tangan benar-benar tentang menempatkan diri Anda pada posisi pemain. Anda sedang mencari untuk mencari tahu mengapa seorang pemain akan membuat langkah tertentu. Meskipun ada banyak pemain yang beralih ke matematika dan logika di sini, kenyataannya adalah di sinilah orang-orang tersandung. Anda perlu melihat bagaimana lawan bermain, bukan bagaimana Anda akan bermain.

Jangan membuat kesalahan dengan membayangkan bahwa lawan Anda akan melakukan persis seperti yang Anda lakukan. Dia mungkin lebih ketat atau lebih longgar, defensif atau lebih agresif. Dia mungkin membaca Anda juga, yang berarti dia membuat gerakan berdasarkan antisipasi apa yang Anda lakukan.

Sederhananya, inilah mengapa poker bisa sulit untuk diketahui. Jika Anda bermain melawan pemain bagus, Anda berdua mencoba untuk mengalahkan satu sama lain pada saat yang sama. Anda berdua bisa berpura-pura, memposisikan, dan bekerja untuk menyingkirkan yang lain dari permainan poker mereka – atau Anda berdua bisa saja memainkan kartu seperti yang Anda lihat. Tugas Anda adalah terus mencoba mencari tahu apa yang akan dilakukan lawan Anda selanjutnya berdasarkan apa yang baru saja dia lakukan.

Kabar baiknya adalah bahwa proses ini hampir tidak serumit kelihatannya. Ya, terkadang Anda akan menemukan pro sejati yang akan membuat kepala Anda pusing. Pada kenyataannya, Anda biasanya hanya akan bertemu dengan pemain biasa yang memiliki sedikit keterampilan. Ini berarti bahwa Anda dapat berhenti berpikir berlebihan sampai Anda memiliki alasan yang baik untuk melakukannya, dan terus berasumsi bahwa Anda dapat melanjutkan dengan penjelasan sederhana jika memungkinkan.

Menjadi Pemain Poker Lebih Baik Dengan Menargetkan Kelemahan

Karena Anda sekarang tahu bahwa gaya bermain berperan dalam menempatkan pemain di tangan, ada baiknya untuk mulai mencari tahu cara menentukan gaya itu. Cara terbaik untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana seseorang bermain adalah ketika dia memiliki pasangan yang cukup bagus dengan penendang top. Bagaimanapun, ini bukan tangan yang sangat tidak biasa, dan cenderung membuat sebagian besar pemain cukup sembrono sehingga mereka akan menunjukkan kecenderungan mereka yang sebenarnya.

Skenario kasus terbaik Anda akan mengungkapkan lawan yang melakukan all-in setiap kali ada papan yang terlihat menguntungkan. Jika Anda menemukan pemain ini, pastikan untuk membuat catatan mental sehingga Anda dapat mengambil dia untuk semua yang berharga dalam beberapa tangan. Anda dapat mengeluarkan uang receh dan dia dari meja atau masuk semua, tetapi Anda akhirnya akan menghilangkan pemain ini dengan beberapa permainan pintar.

Langkah selanjutnya adalah melihat bagaimana seorang pemain berjalan setelah draw flush atau straight. Apakah seorang pemain menempuh rute yang murah atau mahal itu penting, seperti halnya mencari tahu bagaimana dia bereaksi terhadap jumlah pemain yang masih ada atau kartu lain yang mungkin dia pegang. Beberapa menaikkan dengan semua hasil imbang mereka, sementara yang lain tetap diam. Sering kali layak untuk kehilangan sedikit uang hanya agar Anda dapat melihat bagaimana permainannya.
Belajar Lebih Banyak Tentang Membaca Tangan

Anda akan mulai dengan membuat versi palsu dari lawan Anda, dan Anda akan membuang versi palsu itu sampai Anda mendapatkan informasi yang sebenarnya. Anda perlu mengingat beberapa hal sehingga Anda dapat mulai membangun profil yang sebenarnya. Hal-hal yang perlu Anda ingat, misalnya, bahwa lawan Anda mungkin tahu cara bermain poker. Anda mungkin harus ingat bahwa lawan Anda mungkin cukup pintar untuk memiliki strategi. Yang terpenting, Anda harus ingat bahwa pemain lain selalu memiliki alasan untuk bertaruh dengan cara tertentu, bahkan jika Anda tidak memahaminya.

Anda juga harus bergulat dengan rasa takut. Beberapa pemain selalu takut, takut kehilangan uang dan melebih-lebihkan lawan. Ini adalah cara yang bagus untuk kalah karena Anda akan terlalu lumpuh dengan keragu-raguan untuk bergerak. Yang benar adalah bahwa Anda harus menerima kekalahan, bahkan jika Anda adalah pemain yang baik. Terkadang kartu tidak menguntungkan Anda, dan Anda tidak boleh takut bermain. Anda perlu memahami bahwa sebagian besar waktu, Anda akan dapat menemukan cara untuk membuat sesuatu dari apa yang ada di atas meja.

Yang sebaliknya sama buruknya. Beberapa pemain menganggap mereka akan selalu menang. Mereka menempatkan pemain di tangan dengan asumsi bahwa segala sesuatunya akan berhasil, yang umumnya mengarah pada malapetaka tertentu. Tujuan Anda di sini adalah untuk menghadapi kenyataan, bukan dengan fantasi ideal Anda. Ini tidak mudah, tetapi itu akan membantu Anda menang.

Pikiran Akhir

Pada kenyataannya, Anda perlu menemukan jalan tengah. Salah satu aturan poker yang perlu Anda ketahui adalah bahwa orang kehilangan uang karena mereka melebih-lebihkan dan meremehkan daripada menjadi pintar dan memperkirakan.

Tujuan Anda adalah belajar bagaimana menempatkan pemain di tangan, dan itu berarti belajar bagaimana menerapkan sejumlah keterampilan yang berbeda. Anda perlu memperhatikan semua yang terjadi di meja dan menggabungkan faktor-faktor itu untuk mempersempit kemungkinan tindakan lawan Anda. Setelah Anda memiliki profil, Anda harus bersedia mengambil risiko sejumlah uang untuk menguji kesimpulan Anda.

Anda kadang-kadang akan kehilangan uang, tetapi itu pada akhirnya baik-baik saja – Anda akan mendapatkannya kembali setelah Anda menjadi pemain poker yang lebih baik dan bahkan mungkin superstar WSOP.
pokerjournal.org

Pemain Poker yang Lebih Baik – FAQ

Bagaimana cara menjadi pemain poker yang lebih baik?

Berlatih dan bermain lebih sering. Saat Anda bermain, kesabaran adalah prioritas #1. Ego dan Keserakahan adalah musuh terbesar Anda, bukan lawan Anda.

Apa yang bisa saya lakukan untuk bermain poker yang lebih baik?

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, tetapi jika Anda benar-benar ingin meningkatkan, bersabarlah dan lipat lebih sering. Ini sangat sederhana.

Bagaimana saya menjadi lebih baik bermain turnamen poker?

Saat ini Anda merasa tidak pantas untuk menang dan/atau Anda mulai bosan. Anda dapat memecahkan kedua masalah dengan membeli-dalam 2-3 jam terlambat dan melewatkan beberapa putaran pertama dan Anda akan segar.

Mengapa saya payah dalam permainan uang?

Anda mungkin memainkan terlalu banyak tangan dan ketika Anda bermain, Anda mungkin tidak mengangkat, Anda hanya tertatih-tatih. Bermain lebih ketat, dan ketika Anda terlibat, angkat terbuka dari posisi tengah ke akhir.

Author: George Wilson