PokerStars VR gratis untuk dimainkan akan tersedia di Meta Quest Pro

PokerStars VR gratis untuk dimainkan akan tersedia di Meta Quest Pro

not_there_yet_pokerstars_vr_on_quest_pro_in_10_days_Flutter Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan poker gratis untuk dimainkan melalui PokerStars VR ketika Meta Quest Pro diluncurkan pada 25 Oktober. Gim khusus sosial ini akan menjadi salah satu aplikasi asli yang tersedia untuk headset realitas virtual baru yang ditingkatkan.

Anda masih dapat memainkan versi asli dengan Quest 2. Headset itu telah tersedia hanya dengan $299 dari pabrik ($199 yang diperbarui) tetapi harganya naik menjadi $399 pada musim panas yang lalu. Meta Quest Pro baru akan berharga $ 1,499,00 tetapi ada beberapa peningkatan di luar avatar pemain yang benar-benar memiliki kaki.

Quest Pro menghabiskan sekitar 40% lebih sedikit ruang di dunia nyata dan memiliki kacamata untuk pengalaman realitas campuran. Pengalaman itu hadir dengan pass-through penuh warna, peningkatan besar pada skala abu-abu yang sangat granular yang tersedia di headset lawas.

Ada juga face tracking dan eye tracking sehingga avatar Anda akan tampil lebih “Anda suka” kepada pemain lain.

Upaya Kolaborasi

Lucky VR membantu Meta (Facebook) memimpikan lanskap bermain dan itu pasti akan menjadi pengalaman hebat, tetapi itu tidak akan menjadi poker uang nyata virtual. Ini akan menjadi game sosial gratis untuk dimainkan untuk saat ini.

Anda akan dapat beradaptasi dengan lingkungan Anda dalam batasan yang diberikan, yang sangat berkembang dari penawaran poker sosial saat ini. Ambil sedikit “perendaman parsial” dengan membawa objek yang dipetakan ke dalam ruang bermain – atau bawa elemen game ke dalam apa yang mereka sebut sebagai “dunia nyata” Anda. Perhatikan apa yang mereka lakukan di sana? Saya akan menggunakan kata-kata mereka.

“…realitas campuran penuh yang memungkinkan pemain membawa elemen inti game virtual ke dunia mereka sendiri.”

Bagi mereka yang memiliki paranoia atau kehati-hatian teknologi virtual, ada banyak hal yang membuat penasaran. Saya pikir kita bisa berasumsi META akan membawa iklan ke dalam pengalaman. Mungkin mereka mengartikan sesuatu yang lain dengan, “…untuk membantu Meta mempersonalisasi pengalaman Anda,” tetapi itu memperluas imajinasi pada saat ini. Cukuplah untuk mengatakan, jika data yang mereka kumpulkan mencakup di mana Anda melihat iklan, berapa lama Anda melihat elemen tertentu, dan apa tindakan Anda setelah paparan – mereka akan “menyesuaikan” itu untuk “mempersonalisasi pengalaman Anda”.

Ini mungkin momen penting dalam evolusi bagaimana kita berinteraksi dalam realitas baru, dan kata-kata yang sedikit aneh tentang membawa elemen game ke dunia “Anda” mungkin tidak lebih dari rasa ingin tahu saya. Namun, ini bukan “sedikit curang” Bill Gates dengan mengambil langkah sebelum dia melompat dari kursi kantor – ini adalah META yang memberi tahu Anda apa itu “dunia Anda” jika saya tidak salah.

Haptics Membawa “Sentuhan” Dunia Nyata ke dalam Game

Saya suka fakta bahwa haptics sedang terjadi – Anda mungkin “merasakan” kartu di tangan Anda atau ketika Anda menyentuh meja – dan itu keren untuk membayangkan “ekspresi wajah” akan penting hanya karena mereka dibaca dari headset lawan Anda – dan ya, avatar akan agak dapat disesuaikan – tersenyum, cemberut – tetapi di mana yang memberitahu itu? Saya yakin pemain kreatif akan belajar membaca lawan mereka dengan kumpulan data yang kurang subur daripada di kehidupan nyata.

Selain mainan, alat peraga, dan “barang-barang lainnya”, ini pasti akan mengecewakan pemain yang telah menunggu game jarak jauh secara langsung – tetapi waktu itu mungkin tidak lama lagi. Facebook, atau lebih tepatnya Meta, tampaknya telah melakukan “metaverse” untuk masa depan perusahaan. Itu pasti berarti sesuatu, dan saya pikir itu berarti para pemimpin industri sosial “mengetahui sesuatu”, lebih dari mereka mencoba “membentuk sesuatu”.

Inilah yang James O’Reilly, Direktur VR dan Inovasi di PokerStars katakan tentang peluncuran yang akan datang: “Tujuan kami dengan PokerStars VR adalah untuk mendorong potensi teknologi baru sejauh yang kami bisa untuk menciptakan permainan kasino sosial yang menyenangkan dan otentik. yang benar-benar tidak terbatas.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari peluncuran Meta’s Quest Pro, yang merupakan transformasi dalam realitas virtual dan campuran. Pengembang kami telah bersenang-senang menjelajahi apa arti teknologi ini bagi para pemain kami dan kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada mereka apa yang kami miliki.”

Di blognya sendiri, Meta memberikan komentar yang panjang dan mendalam tentang kemitraan, dan sama pentingnya dengan pengumuman PokerStars bagi industri, itu bukan tonggak sejarah bagi sebagian besar pemain poker online dan tampaknya menjadi kerikil dalam tsunami ke Meta.

Untuk pemain sosial dan siapa pun yang memakai salah satu headset baru dan memutuskan untuk menjelajah, PokerStars VR baru pasti akan menjadi pengalaman yang berharga, terutama bagi pengguna pertama kali.

AI Augmented Human Moderation

AI dan moderasi manusia belum banyak dibahas untuk platform atau untuk aplikasi di domain publik yang lebih luas tetapi, jika pengalaman itu berkesan dalam versi aslinya, subjeknya pasti akan dibahas secara mendalam di beberapa forum khusus.

Menurut pengumuman Flutter: “PokerStars VR menggunakan Tox Mod, alat pemantauan obrolan langsung AI, untuk membantu tim moderasi khusus. Pemain juga memiliki akses ke berbagai alat keamanan dalam game termasuk opsi untuk mengambil waktu istirahat dari game, menetapkan batas pengeluaran, mengeluarkan laporan pemain, dan menyesuaikan tingkat interaksi mereka dengan orang lain dalam game.”

Kedengarannya seperti taman bermain yang bagus untuk mempraktikkan perjudian yang bertanggung jawab dan mempertanyakan otoritas – jika hanya milik kita sendiri sebagai pemain yang lebih percaya pada keterampilan daripada keberuntungan – atau setidaknya menyimpan masing-masing di raknya sendiri sementara dunia poker baru terbentang di depan mata kita.

“Saat diluncurkan, Meta Quest Pro dibuat untuk orang-orang seperti arsitek, insinyur, pembangun, pencipta, dan desainer yang ingin meningkatkan alur kerja mereka dan meningkatkan kreativitas mereka dengan kekuatan VR.”

Sumber: PokerStars VR diluncurkan di Meta Quest Pro baru, Flutter, 12 Oktober 2022

Author: George Wilson